10 Cara Berhubungan Intim Yang Baik Dan Benar

Loading...
Cara Berhubungan Intim Yang Baik Dan Benar

Cara Berhubungan Intim Yang Baik Dan Benar

Cara Berhubungan Intim Yang Baik Dan Benar – Di dalam agama Islam, ada tata cara melakukan hubungan intim yang baik dan benar yang harus di ikuti oleh semua kaum muslim yang sudah menikah. Dengan menerapkan tata cara ini, hubungan intim yang dilakukan tidak hanya akan mendapatkan kepuasan bersama pasangan, tetapi juga akan menjadi nilai ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Agama Islam adalah agama yang sangat manusiawi, karena segala sesuatu yang diajarkan di dalam Islam sesuai dengan fitrah manusia. Dalam agama Islam, segala sesuatu dalam kehidupan manusia telah diatur dengan baik dan lengkap. Salah satunya yaitu ketika melakukan hubungan intim yang baik dan benar pada pasangan suami isteri, tata cara melakukan hubungan intim menurut islam sudah diatur baik itu sebelum berhubungan intim, saat melakukan hubungan intim maupun sesudah melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara melakukan hubungan intim yang baik dan benar menurut Islam, anda bisa simak ulasannya dibawah berikut ini.

Loading...

Tata Cara Berhubungan Intim Yang Baik Dan Benar Menurut Islam

Berikut ini beberapa hal yang perlu anda ketahui dalam melakukan hubungan intim bersama dengan pasangan menurut ajaran Islam, yaitu :

  1. Membersihkan Diri Sebelum Berhubungan

Setiap manusia memang sudah menjadi fitrahnya jika suka dengan kebersihan, karena di dalam islam kebersihan adalah sebagian dari iman. Kebersihkan yang diinginkan oleh setiap manusia tidak hanya secara fisik saja, tetapi juga kebersihan jasmanis dan juga rohani. Begitu pun dalam melakukan hubungan intim bersama pasangan, kebersihan badan haruslah diperhatikan sebelum melakukan hubungan intim.

Sebelum melakukan hubungan intim, sangat dianjurkan untuk mandi terlebih dahulu untuk membersihkan badan dan menggosok gigi. Dengan memperhatikan kebersihan jasmani tentunya akan memberikan kenyamanan dan kesehatan pada tubuh anda dan pasangan. Selain membersihkan tubuh, sangat dianjurkan juga untuk membersihkan rohani dengan cara berwudhu sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan berwudhu diharapkan akan membuat hati dan jiwa menjadi lebih tenang dan terjaga kesuciannya.

Loading...
  1. Memakai Wewangian

Setelah selesai membersihkan diri dengan mandi, maka dianjurkan juga agar anda dan pasangan memakai wewangian. Khusus untuk para kaum istri memakai wewangian saat melakukan hubungan intim dengan suami sangatlah dianjurkan, tetapi dilarang apabila tercium oleh pria lain.

Selain itu, memakai wewangian pada saat melakukan hubungan intim dengan suami. Maka sensasi berhubungan intim akan menjadi semakin nikmat dan membantu meningkatkan libido baik pada kaum pria maupun wanita. Perlu anda ketahui juga bahwa memakai wewangian ini adalah salah satu sunnah Rosululloh SAW, sehingga sebagai umat muslim kita tentu sangat dianjurkan untuk mentaatinya.

  1. Melaksanakan Shalat Sunnah Dua Rakaat

Melaksanakan shalat sunah sebanyak 2 rakaat sebelum melakukan hubungan intim sangatlah dianjurkan untuk dilakukan oleh setiap pasangan suami istri beragama muslim, terutama bagi pasangan pengantin baru sangat dianjurka untuk melaksanakannya agar pernikahan mereka selalu diberkahi dan dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholeha serta dijaukan dari gangguan syaitan saat melakukan hubungan intim.

Loading...
  1. Berpakaian Dan Berdandan

Salah satu hal yang dapat membuat suami terangsang hebat yaitu dengan melihat pasangannya yang tampak sangat cantik dan menarik, begitu pun dengan wanita jika melihat pasangannya terlihat bersih dan gagah yang dapat membuat kaum hawa merasa tertarik. Dengan demikian, kepuasan dan kenikmatan kedua pasangan dalam melakukan hubungan intim akan dapat tercapai.

Sang suami boleh untuk meminta kepada istrinya agar mengenakan pakaian yang seksi dan bahkan untuk menanggalkan semua pakaian yang dikenakannya, karena memang sebaik-baiknya istri adalah mereka yang mampu membangkitkan syahwat pasangannya. Selain itu, istri yang pandai menjaga kehormatan suami dan membangkitkan syahwat suami, maka suami akan menjadi lebih betah dirumah dan tidak akan mudah terayu oleh wanita lain.

  1. Melakukan Hubungan Intim Di Tempat Yang Tertutup

Bagi pasangan suami istri harus melakukan hubungan intim di tempat yang tertutup, dimana ruangan tempat untuk melakukan hubungan intim tidak bisa terlihat oleh orang lain, termasuk anak dan juga keluarga dekat lainnya. Selain itu, dengan menjaga kehormatan anda dan pasangan dapat mencegah dari perbuatan dosa memperlihatkan aurat kepada orang lain. Namun jika memang anak anda masih harus satu kamar dengan anda, sebaiknya anda mencari tempat lain untuk melakukan hubungan intim.

  1. Jangan Lupa Berdoa

Setiap kali anda akan berhubungan intim, sebaiknya awali dengan berdoa. Berdoa sebelum berhubungan intim dapat mencegah ganguan setan dan juga dapat membawa dampak positif bagi keturunan anda nanti jika ternyata hubungan yang anda lakukan bersama istri membuatnya hamil.

  1. Melakukan Pemanasan

Jauh sebelum adanya ilmu kedokteran dan pakar seksologi seperti sekarang ini, dalam Islam mengajarkan jika sebelum melakukan hubungan intim sangat dianjurkan untuk melakukan pemanasan (foreplay). Suami bisa melakukan pemanasan dengan memperlakuikan pasangannya dengan baik saat berhubungan intim, seperti misalnya suami bisa melakukan pemanasan dengan memberikan ciuman atau hisapan pada bagian tubuh paling snsitif dari wanita dan jangan lupa berikan ia rayuan agar birahinya semakin bergejolak.

  1. Mendapatkan Kepuasan Bersama

Salah satu manfaat dari melakukan pemanasan sebelum berhubungan intim dapat memberikan kepuasan baik pada suami maupun istri, apalagi jika wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mengalami orgasme sehingga dengan dilakukannya pemanasan dapat mencapai kepuasan bersama.

  1. Membersihkan Kemaluan dan berwudhu ketika akan mengulanginya

Tidak sedikit pasangan suami isteri yang melakukan hubungan intim sebanyak dua kali atau lebih dalam satu malam, karena biasanya kaum pria akan kembali bangkit libidonya. Hal ini sangat wajar dan normal terjadi dan tidak ada larangan untuk melakukan hubungan intim beberapa kali dalam satu malam, namun sebelum melakukannya lagi sangat dianjurkan untuk membersihkan kemaluan pasutri dan kembali berwudhu.

  1. Mandi Besar (Janabat)

Setelah selesai melakukan hubungan intim, maka pasangan suami istri wajib melaksanakan mandi besar atau mandi wajib. Jika pasangan suami istri belum malakukan mandi besar, maka diharamkan untuk melaksanakan ibadah baik itu ibadah sunat maupun wajib. Setelah mandi besar, maka baru boleh melaksanakan ibadah  kembali seperti biasa.

Sebagai orang yang beriman, maka dalam tata cara menjalani kehidupan ini tentu harus mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan dalam Islam, termasuk dalam tata cara melakukan hubungan intim bagi pasangan suami istri. Dengan mentaati segala aturan yang telah di tetapkan oleh Allah SWT, semoga kehidupan rumah tangga anda dan pasangan mendapatkan ridho-Nya dan menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah.

Demikianlan informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara berhubungan intim yang baik dan benar menurut Islam, semoga dengan membaca informasi ini dapat menambah pengetahuan dan menerapkannya dalam rumah tangga anda bersama dengan pasangan.

Loading...
10 Cara Berhubungan Intim Yang Baik Dan Benar | Suster Cantik | 4.5
error: Content is protected !!