10 Obat Kanker di Apotik dan Tradisional Manjur

Obat Kanker

Obat Kanker

Beberapa Macam Obat Kanker yang Aman dan Ampuh – Kanker adalah salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh semua orang. Penyakit ini sangat ditakuti karena memang banyak orang yang menderita kanker dan pada akhirnya meninggal dunia. Tidak hanya itu, penyakit kanker juga sangat menyakiti penderitanya. Awalnya penyakit ini hanya menjangkit beberapa orang, tetapi saat ini jumlah penderita kanker sangatlah banyak. Itu sebabnya mengapa saat ini banyak obat kanker yang tersedia dan bisa didapatkan dengan mudah di berbagai apotek dan rumah sakit terdekat. Hal ini dilakukan demi penyembuhan pasien dan mengurangi tingginya angka dan tingkat penyakit kanker pada masyarakat.

Obat untuk penyakit kanker memang baru-baru ini muncul. Tidak hanya dalam satu jenis, tetapi ada berbagai jenis obat penyakit kanker yang tersedia. Obat tersebut baik obat yang tersedia di apotek maupun obat yang bisa dengan mudah Anda dapatkan dengan meracik sendiri dari bahan-bahan yang tradisional dan ada di dekat Anda.

Nama Obat Kanker di Apotik

  1. Adriamycin

Obat kanker di apotik yang pertama adalah adriamycin. Obat ini adalah salah satu obat anthracycline antibiotik yang merupakan salah satu obat kemoterapi yang berhubungan erat dengan produk alami dari daunomisin. Obat ini bekerja dengan intercalating DNA. Obat kanker ini bisa menyembuhkan untuk berbagai macam kanker, termasuk kanker yang sudah ganas dan sarkoma jaringan lunak. Namun, seperti yang Anda ketahui bahwa obat pasti memiliki efek samping. Salah satu efek samping dari obat ini adalah dapat merusak jantung, sehingga bisa mengancam nyawa seseorang yang menderitanya. Obat ini diberikan dalam bentuk garam hidroklorida. Obat ini biasa dijual di apotek dengan nama adriamycin RDF, adriamycin PFS atu tubex. Adriamycin ini sangatlah peka, sehingga biasanya ditutupi dengan alumunium untuk menjaga kandungan obat dari sinar matahari. Harga obat ini adalah Rp 302.500 per kemasan.

  1. Cyclophosphamide

Obat kanker yang kedua adalah obat dengan nama cyclophosphamide. Obat ini tersedia di apotek, namun dalam pembeliannya harus disertai dengan resep dokter. Mengapa? Karena obat ini adalah salah satu obat yang tergolong obat keras sehingga tidak bisa dijual dengan mudah tanpa resep dokter. Obat kanker yang ampuh ini sangatlah cepat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker sehingga proses kemoterapi bisa berjalan dengan mudah dan cepat. Obat ini mengandung berbagai komponen obat antibiotik dan obat kemoterapi, sehingga penggunaannya harus sesuai dengan dosis yang diberikan oleh dokter. Harga yang tersedia di apotek adalah Rp 145.200 per botol.

  1. Paclitaxel

Obat kanker yang tersedia di apotek berikutnya adalah paclitaxel yang merupakan obat kanker yang bisa menyembuhkan berbagai macam kanker. Dari mulai kanker otak, kanker payudara, kanker serviks dan kanker-kanker lain. Obat ini juga merupakan obat antitumor yang berasal dari bahan-bahan yang diekstrak dari tumbuhan sehingga bisa lebih aman ketika dikonsumsi di dalam tubuh. Obat kanker di apotek ini bisa digunakan dengan disuntikkan ke pembuluh darah secara hati-hati oleh perawat agar tidak salah. Obat ini tersedia denga harga Rp. 3.146.000 per kemasan.

  1. Herceptin

Obat kanker yang aman berikutnya adalah herceptin yang merupakan obat kanker payudara yang terbuat dari bahan trastuzumab yang aman dikonsumsi bagi tubuh. Obat ini sangatlah efektif dikonsumsi untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara apalagi jika dikombinasikan dengan obat paclitaxel yang telah disebutkan sebelumnya. Harga di apotek untuk obat ini adalah Rp. 17.892.000 per kemasan 440 mg.

  1. Tamoxifen

Obat tamoxifen merupakan salah satu obat kanker payudara yang sangat manjur dan mujarab. Obat ini banyak dikonsumsi karena memang obat ini merupakan obat untuk terapi hormon. Mengapa? Karena obat ini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker di payudara dengan mengganggu kerja hormon estrogen di jaringan payudara. Obat ini dijual dengan harga Rp 30.000 per tablet. 

Beberapa Macam Obat Kanker Tradisional

  1. Tapak dara

Siapa yang tidak kenal dengan tapak dara? Pastinya Anda sangat familiar dengan tanaman ini, bukan? Tentu saja, tanaman ini adalah salah satu tanaman dengan penampakan bunga yang berwarna ungu. Cara pembuatannya sangatlah mudah. Obat kanker ini dapat dibuat dengan rebuslah 22 lembar daun tapak dara dengan kayu pulasari dan buah adas. Jangan lupa tambahkan sedikit gula merah. Saring setelah minuman hangat kemudian minumlah ramuan obat kanker tradisional ini.

  1. Kunyit putih

Obat kanker yang mujarab berikutnya adalah kunyit putih yang mengandung RIP, antioksidan dan juga anti curcumin yang efektif untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Cara pembuatan obat kanker ini juga mudah, Anda hanya perlu mengambil perasan kunyit putih sebanyak 1 sendok makan air perasan dan tambahkan 100 cc air hangat. Aduklah hingga merata. Setelah itu, minumlah ramuan ini sebanyak 3 kali sehari.

  1. Mengkudu

Buah yang satu ini memang memiliki banyak manfaat. Terutama berperan dalam obat kanker tradisional yang bisa diolah dengan sangat mudah. Ramuan ini dapat dibuat dengan menggunakan daging buah mengkudu karena memang mengandung dammachantel yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Cara pembuatan obat kanker ini adalah dengan pilihlah 2 atau 3 buah mengkudu yang tidak terlalu masak. Peraslah buah tersebut, kemudian air perasan dicampur dengan madu untuk menambah rasa nikmat. Minumlah ramuan ini setiap hari untuk mempercepat proses penyembuhan.

  1. Benalu

Benalu merupakan salah satu tanaman yang dianggap parasit pada tanaman lain. Namun, benalu ini memiliki khasiat sebagai obat kanker karena mengandung senyawa anti kanker di dalamnya. Caranya sangatlah mudah, rebuslah benalu dan dibuat seperti teh kemudian minumlah obat kanker yang manjur ini setiap hari.

  1. Daun dewa

Obat kanker berikutnya berikutnya adalah daun dewa. Daun dewa bisa digunakan untuk menyembuhkan kanker yang sangat meresahkan pasien, karena dalam daun dewa ini mengandung senyawa yang bisa menghambat pertumbuhan sel kanker di dalam jaringan tubuh Anda. Cara pembuatan ramuan ini pun sangatlah mudah. Pertama, Anda sediakan 30 gram daun dewa, 20 gram temulawak putih, 30 gram jombang, campur dengan 600 cc air kemudian rebuslah hingga mendidih. Tunggu hingga air menjadi setengah dari volume awal, setelah itu tunggu hingga hangat. Kemudian saringlah ramuan ini dan minumlah ramuan ini setiap hari untuk mempercepat proses penyembuhan kanker yang Anda alami. Ada cara lain untuk bahan ini, yaitu dengan merebus daun dewa dengan daun tapak dara rumput mutiara dan rumput lidah ular.

Itulah beberapa obat kanker baik yang tersedia di apotek maupun yang dapat Anda buat sendiri secara tradisional dari bahan-bahan yang mudah Anda temukan di sekitar Anda. Namun, jangan lupa jika Anda membeli obat kanker di apotek harus dengan resep dokter karena memang obat tersebut harus dibeli hanya dengan resep dokter. Jika obat tradisional jangan lupa untuk mencuci bersih bahan-bahan yang Anda gunakan. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Artikel yang selalu berkaitan:

  • ap0tik obat kanker hati
  • daftar obat di apotik dewa
  • daftar obat kanker zigas
  • namaobat herbal temu lwak putih buat terapi kanker payudara
  • obat kanker yang manjur
  • obat tapak dara di apotik
  • obat tumor payudara paling ampuh yang ada di apotik
10 Obat Kanker di Apotik dan Tradisional Manjur | Doktersakti | 4.5
error: Content is protected !!